Minggu, 04 Mei 2008

mas mau di rumah aja

Setelah event earth day, SA De libur agak panjang. Jadi dalam seminggu Rafa cuman masuk hari rabu aja. Kebetulan ibu Yuni, his beloved teacher get married on saturday, kita dateng juga kesana. Lucunya mas syok banget liat ibu Yuni dengan full make up dan baju gonjreng...ya iya namanya juga penganten. Tapi Rafa sepertinya engga percaya klo ibu Yuni bisa berubah dandanannya.

Senin pagi seperti biasa, mama sibuk ndiri nyiapin mas yang mau sekolah. Mandi pagi ok, adik Dafi malah udah duluan nyemplung ember. Sarapan juga ok....abis nasi satu mangkok. trus pak Basuni dateng....beliau ini driver jemputan Rafa. Ayoo mas kita berangkat, engga ahh mas mau di rumah aja. mau main ama adik. Sempet ada adegan baku hantam kerna si mas meronta ketika mama ajak masuk ke mobil. OK ...nanti aja mas diantar mama.

Kayanya bakal telat nih karena mama antar mas dulu ke sekolah. Dia dengan sukarela naik motor ma mama. Kita jemput ibu Yuni dulu ya Ma. Ibu Yuni tidak dirumah, mungkin sudah di sekolah. Tiba di sekolah, langkahnya menjadi berat. Mas mau di rumah aja, mas mau main ama adik. Hmmmm ibu Henny yang in charge di PG engga bisa berbuat apa2. Ada yang lagi mogok nih bu.....Mas Rafa lagi jadi Komo ya...kata Ibu Wulan. hmmmm gagal juga, akhirnya mama pulang lagi antar mas ke rumah. Mas mau main ama adik.............;)

Tidak ada komentar: